Cari Blog Ini

Minggu, 06 Maret 2011

titip rindu buat Ayah..(we love you ...!!!!!!!!!!!!!!)

ya bisa dibilang aku termasuk *salah satu) anak yang ga begitu dekat dengan ayah, bukan karena apa-apa, tapi karena *kesibukan dari kami masing-masing, ayah bekerja luar kota sedari saya kecil dulu....alhasil saya terbiasa untuk selalu bersama ibu, ibu, dan ibu...(*perhatian ibu saya cuma 1 lho...).
Senin, 3 januari 2011...tak disangka tak diduga, kakak saya tergopoh-gopoh memaksa saya untuk pulang tanpa alasan jelas pun. dalam benak terus berfikir "ada apa sich?", ya sempat berfikir hal-hal buruk juga sich waktu itu, tapi itu sama sekali bukan tertuju pada yah saya.
singkat cerita sampailah di kota saya tercinta, Magelang, tapi wait... "lho kok rumah sakit?" pikir saya kala itu, dan apa yang terjadi ketika saya memasuki ruang ICU? sesosok manusia tertidur diatas pembaringan dengan selang dimana-mana serta alat entah apa dikanan kirinya, ya itu ayah saya.
ternyata pagi itu ayah saya mengalami kecelakaan, sepeda motor ayah saya ditabrak oleh entah siapa yang tanpa dosa tak mau mempertanggungjawabkannya (*terkutuklah untuk orang itu).
ayah saya sempat dibawa kejogja, rujukan ke RS Bethesda, tapi ditengah jalan kondisi ayah saya tak memungkinkan, apalagi memang jalan saat itu amat sangat tidak mendukung karena banjir lahar dingin Merapi.
3 hari ayah saya tertidur...kami tak henti-hentinya berdo'a, namun ayah tak jua bangun. siang hari ke-2 ayah saya koma, nampak entah itu apa, sosok hitam dengan jubah panjangnya yang selalu mengikutiku disamping ayahku, aku berfikir"malaikat kah itu". aku tak hentinya memohon pada Tuhan.
hari ke-3, 5 januari 2011,pukul: 19:01, malaikat tak lagi berkompromi, ia lakukan tugasnya, ia ambil ayah saya....
betapa terpukulnya kami, namun apa daya kami, semua sudah suratan takdir, hanya do'a yang dan do'a untukmu ayah, semoga terang jalanmu disana, dan diterima disis-Nya.

ayah...........kami rindu pada mu, tahukah bahwa kami selalu menyayangimu.....selamat jalan...

3 komentar:

  1. pertamax mbok dhe!

    yang sabar ya nis :D *isone gur ngomong koyo ngene tok* yaaa beginilah orang yg belum diruwat :D

    BalasHapus
  2. hikksssss.....

    yang sabar ya sayyy....

    abi pasti dah tenang disana...^^

    BalasHapus
  3. terimakasih kawan-kawan......
    ya aku yakin segala yang terjadi pastilah yang terbaik walaupun tidak selalu baik-baik saja........

    BalasHapus