Cari Blog Ini

Senin, 27 Oktober 2014

Gue Sih No

gak tau kenapa gue jadi enek bener sama itu si ariel no-ah... no to ah... padahal dulunya gue ngefans sama itu orang. Ya masih jaman SMP lah, tau lah jaman itu klo gak suka sm yg temen2 suka bisa dibilang gak gaul loe. Makanya dulu gue rajin koleksi poster, kalender, foto, VCD semua yang berbau dia gue beli. Sampe gue juga ikut2an kuis di tabloid gitu buat dapat foto sma tandatangannya.. hahaha norak gue yah...
sampe gue kuliah gue masih suka, bukan karna dianya sih. lebih suka ke lagu-lagunya yang memang cocok untuk ngegalau dalam kegalauan. setdahhh!!! playlist karaoke juga masih lagu-lagu dari bandnya (curcol lewat lagu ceritanya). sampe sempet vakum tu gue masih nunggu2 lagu baru dari itu band. 
sampe akhirnya sekarang gue bener2 enek sama itu orang. bukan karna sensasi2nya, bukan juga karna lagunya gak bagus lagi. yap gue mulai gak suka sama tu aril no-ah karna wajahnya mirip sama orang terndladuks dalam hidup gue. absurd? memang.. gue gak perduli, tiap liat dia nyanyi rasanya kaya pengen ngegampar, gue lindas pake alat berat yang biasanya buat ngalusin jalan raya.... biar penyet biar musnah dari muka bumi..... 
gak masuk akal ya alasan gue? haha. sebodo teing lahh... dan gue rasa tu orang juga sama2 omesnya kaya si aril tu.. itu yang bikin gue tambah gak suka. bikin gue enek se enek2nya... perut gue lebih sakit daripada pas morning sick pas liat tu orang. perut gue mual parah, klo semisal ni ya ada mantra biar tu orang biar gak kliatan dimata gue selamanya.... oke bye maksimal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar