Cari Blog Ini

Senin, 07 Juli 2014

Ketika Semua Harus Berakhir

siapa sih yang mau merencanakan kegagalan dalam hidupnya??? Gak ada. aku tak habis pikir bagaimana kau bisa menutup telinga dan mata yang berkenaan dengan hidupmu sendiri? perlu kamu tau, ingatlah ingat kembali prinsip terdahulu. Kita yang harus memegang kendali terhadap apa yang terjadi dengan kehidupan kita. bukan aku, kamu dan bahkan orang lain. Namun yang belakangan terjadi kau biarkan orang lain terlalu dalam mencampuri urusan pribadi kita. Jika masih bisa berharap dan berdoa aku hanya meminta sadarlah bukan demi aku atau kami tapi kita. Kita selasaikan bersama bukan dengan orang lain.. Bukalah kembali8 mata dan telingamu, jangan hanya mengacu pada orang yang "kau pikir" bisa dipercaya... Kamu harus berani untuk membuka hati, memilih jalan sendiri antara kau dan aku, bukan untuk mereka...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar