Cari Blog Ini

Minggu, 13 Maret 2011

stress stadium banyak...............


Akhir-akhir ni pikiran saya gak karuan kemana arahnya, ngalor-ngidul gak jelas dweh pokoknya, sebetulnya ni ya, jujur aja saya sedikit stress, buat saya ini adalah masa-masa terberat yang pernah saya alami dalam hidup saya (*dan moga untuk kali ini ja....
rasa-rasanya ni ya dah hidup segan mati tak mau kaya gitu....
saya benar-benar terpuruk kali ini, gak ada satupun yang bisa kasih saya nasihat atau saran yang *setidaknya) sedikit membantu,
segaklanya beruntun bak longsoran gunung es yang makin lama makin besar, OMG, help me please....
sempat sich maren2 saya menggila sendiri *i now... itu gak boleh dicontoh kawan, ya mau gimana lagi kepala da mau meledak, semua yang saya lakukan diluar kendali) bisa disebut itu masa pelarian saya.
masih sedikit beruntung saya gak terjerumus lebih dalam lagi, bukan berati semua masalah saya telah selesai but, untuk saat ini whatever, I DON'T CARE ABOUT IT....!!!!!!!!!!!!!!!!!!
saya gak tau lagi mau ngadu kemana lagi, minta tolong ma sapa lagi.................

help me GOD..............................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
*saya depresi

2 komentar:

  1. wetseh... iku potone kok sajake lagi mumet mikir negara ngono -___-.

    BalasHapus
  2. saya stress stadium banyak...........

    BalasHapus